Selasa, 09 November 2010

10 Jam Tangan / Arloji Termahal dan Tercantik di Dunia

Posted on 17.59 by J-cxz

Sebuah jam tangan atau arloji yang bagus sebaiknya hidup lebih lama dari pemakainya. Dan yang baik masih buatan tangan dari pengrajin terampil yang jinak pada perkakas logam presisi yang menyaingi mesin yang paling rumit di dunia. Mungkin waktu sangat berharaga, tetapi apakah itu tak ternilai? Dengan jam tangan ini, Anda akan berpikir begitu. Berikut adalah 10 jam tangan paling mahal di dunia, dan lebih dari satu orang pengen memilikinya dalam seumur hidup mereka. Di bawah adalah paparan dan harga jam termahal di dunia, dari yang ke 10 ampe yang ke 1 :

10 - $ 734,000 (Rp 6.66 M)- Breguet pocket watch1907BA/12

Spoiler for For TOP 10:


Dibuat oleh tukang arloji yang dikerjakan dalam waktu cukup lama untuk menciptakan perangkat yang menggagalkan gravitasi, bodynya yang berwarna kuning-emas 18 karat dengan gerakan tangan berukir dan dua arah berputar mahkota yang menambah kesan elegant.

9 – $800,000 (Rp 7.2 M) – Blancpain 1735, Grande Complication

Spoiler for For TOP 10:


Antara tali kulit buaya dari Blancpain 1735 terletak 740 bagian jam dan dalam satu tahun , hidup seorang pembuat jam tangan khusus terfokus pada rangkaianya yg begitu rumit. Jam tangan ini memiliki body dari platinum dan elemen yang menampilkan kalender abadi, fase bulan dan chronograph split-detik.

8 - $ 860,000 (Rp 7.8 M) - Louis Magistralis Moinet

Spoiler for For TOP 10:


Di dalam Louis Moinet Magistralis terletak sepotong meteorit bulan sejak 2.000 tahun yang lalu. Di luar, jam tangan in terdapat emas 18 karat, dan memiliki gerakan yang menampilkan sebuah repeater menit, kalender abadi dan tombol push-chronograph.

7 - $ 1 juta (Rp 9 M)- Hublot Black Caviar Bang

Spoiler for For TOP 10:


Bodynya terbuat dari emas putih 18 karat yang dibalut dengan 322 butir berlian, Hublot Black Kaviar adalah jam tangan yang paling sederhana dari daftar ini. Berlian tersebut dibuat berbentuk kotak persegi yang sangat kecil supaya bisa menempati ruang kecil pada body tersebut, dan 179 butir diantaranya dijejalkan ke bezel dan 30 butir lainya pada kulit jam.


6 - $ 1.100.000 (Rp 9.9 M)- The Super Chopard Ice Cube

Spoiler for For TOP 10:


Chopard ini telah dijejalkan batu mulia 66 karat bertatahkan berlian. Walupun bentuknya norak, jelek, berwajah persegi dan berlianya di tata seberti balok es yang aneh, tetapi harganya membuat kita stress, karena harganya berlipat-lipat dari harga rumah mewah.

5 - $ 1.300.000 (Rp 11.8 M)- Patek Philippe Sky Moon Tourbillon

Spoiler for For TOP 10:


Patek Philippe. Karena namanya sangat awam bagi kita, tapi anda akan merasa melayang tinggi bila memilikinya. Jam tangan langka ini memiliki dua wajah dan reputasi sebagai model tukang arloji yang paling rumit. Ia memiliki kalender abadi, tanggal mundur dan daftar fase lunar. Sebuah flip dari jam tangan ini mengungkapkan pandangan surgawi dari rincian waktu sidereal dan skychart tetang jejak bintang-bintang dan fase dan orbit bulan.

4 - $ 1.500.000 (Rp 13.6 M)- Vacheron Constantin Tour de l'Ile

Spoiler for For TOP 10:


Di bagian dalam Constain Vacheron's Tour de l'LLE ini masing –masing terdapat 834 bagian. Jam tangan ini dianggap ``jam paling rumit yang pernah dibuat" oleh beberapa pengerajin jam mewah di dunia. Jam tangan ini memiliki fungsi canggih seperti dua zona waktu, memberikan waktu matahari terbenam, memiliki kalender abadi dan indikator astronomi dari langit malam. Wew!

3 - $ 4 juta (RP 36.3 M)- Platinum Patek Philippe World Time

Spoiler for For TOP 10:


Tawaran lelang $ 4.000.000 yang dibuat jam tangan Patek Philippe's Platinum membuatnya memiliki julukan jam tangan termahal di dunia pada tahun 2002. Menampilkan fungsi zona waktu 24 jam secara otomatis dan ketika malam hari jam tangan ini berbunyi unutuk menandakan waktu malam.

2 - $ 11 juta (Rp 99.9 M)- Patek Phillipe Supercomplication

Spoiler for For TOP 10:


Patek Philippe supercomplicated diciptakan dengan harga super mahal. Pembuat jam terkenal menyelesaikanya di tahun 1932, dengan komisi empat tahun. ia membuat sebuah jam tangan untuk Henry Graves Jr, yang telah bertarung membuat jam tangan dengan James Ward Packard. Jam kuning-emas ini memiliki dua wajah dan 24 komplikasi dan dibeli di lelang Sotheby's dengan … $ 11 juta.

1 - $ 25 juta (Rp 227 M)- 201 karat Chopard


Spoiler for For TOP 10:


Dilihat sekilas nampak bukan arloji atau jam tangan, tetapi seperti perhiasan yang mewah. Jangan salah sangka dulu, ini adalah arloji yang unik karena wajah arloji tersebut terdapat ditengah-tengah body yang dikelilingi oleh 201 karat Chopard. Gelang-jam ini dilengkapi dengan trio berlian berbentuk hati: Sebuah berlian 15-karat merah muda, biru berlian 12-karat dan berlian putih 11 karat, yang semuanya terbuka ketika sebuah mekanisme di tekan. Lebih dari 600 berlian kuning ditaburi bersama 91 atau jadi berlian tak berwarna.

ckckckckckc……. Jadi, bagaimana menurut anda, bagaimana apakah jam tangan yang cantik ini mau dibeli, walaupun harganya gila2an?

sumber : Http://kaskus.us

No Response to "10 Jam Tangan / Arloji Termahal dan Tercantik di Dunia"

Leave A Reply